Bandar Lampung

Polresta Bandar Lampung Imbau Remaja Isi Liburan Dengan Kegiatan Positif

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras. DOK

SMARTNEWS.ID – Pekan kedua pada Februari 2024, pemerintah menetapkan tiga hari libur nasional dan cuti bersama, yakni 8 Februari: Isra Miraj Nabi Muhammad Saw, 9 Februari: cuti bersama tahun baru Imlek, dan 10 Februari: tahun baru Imlek 2527 Kongzili.

Mengisi hari-hari libur tersebut, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, mengimbau kepada para remaja atau pelajar di kota berjuluk Tapis Berseri ini, untuk mengisinya dengan hal-hal yang positif.

“Kami mengimbau kepada adik-adik dan remaja khususnya di Bandar Lampung dapat mengisi hari libur sekolah untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif,” ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, Kamis, 8 Februari 2024.

Pentingnya melakukan hal tersebut, ujar mantan Kapolres Wonosobo Polda Jawa Tengah itu, supaya tidak merugikan orang lain. Terlebih, akhir-akhir ini kerap terjadi tawuran dan balap liar yang melibatkan para remaja.

“Fenomena itu juga ada di Bandar Lampung, untuk itu saya mengajak para remaja saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Jangan sampai kota kita dinodai dengan hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain,” pesannya.

Kesempatan itu, ia juga mengajak orangtua sama-sama berperan untuk menjaga dan peduli terhadap buah hatinya. “Jangan biarkan anak-anak kita melaksanakan aktivitas yang tanpa tujuan,” pinta Kombes Pol Abdul Waras. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close