PGRI & HGN

Program “PGRI Peduli” Kota Bandar Lampung Hadir Buat Masyarakat Membutuhkan

HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023

DOK PGRI BANDAR LAMPUNG

SMARTNEWS.ID – Pembagian paket sembako melalui program “PGRI Peduli” yang dilaksanakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bandar Lampung, sebanyak 732 paket telah disalurkan kepada masyarakat membutuhkan, Jumat, 24 November 2023.

Kegiatan pembagian paket sembako dalam rangka memperingati HUT ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023, diharapkan membantu masyarakat kecil untuk mendapatkan bahan pokok makanan guna kebutuhan hidupnya.

“Alhamdulillah penyaluran paket sembako untuk yang berhak telah selesai hari ini. Kegiatan PGRI Peduli yang dilakukan PGRI Bandar Lampung hadir buat masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua PGRI Bandar Lampung, Drs. Yuni Herwanto, M.Pd, Jumat.

Menurut Kepala SMPN 24 Bandar Lampung itu, pembagian sembako menjadi salah satu program PGRI Bandar Lampung guna memperingati HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023. “Masih ada kegiatan lain yang akan dilanjutkan pada awal Desember mendatang,” katanya.

Agenda PGRI kota selanjutnya, ia bersama pengurus PGRI Bandar Lampung akan mengikuti puncak peringatan HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023, di Britama Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 25 November 2023.

“Sore ini kami PGRI Kota Bandar Lampung bersama PGRI Provinsi Lampung akan berangkat ke Jakarta guna mengikuti puncak peringatan yang rencananya akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo, di Kelapa Gading Jakarta, Sabtu besok,” katanya.

“Dari PGRI kota yang akan berangkat insyaallah saya sendiri, kemudian Sekretaris Bapak Irwan Qalbi, bendahara dua orang, dan sejumlah guru yang juga ketua pimpinan cabang PGRI tingkat kecamatan,” ujar Ketua PGRI Yuni Herwanto. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close