Perguruan Tinggi

Rektor Unila dan Rektor Umala Bahas Kerja Sama Bidang Pendidikan dan Pengajaran

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Universitas Lampung (Unila) bersama Universitas Ma’arif Lampung (Umala) mengadakan pertemuan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait pembahasan kerjasama dalam bidang pendidikan dan pengajaran di tingkat Perguruan Tinggi, Jumat 1 September 2023.

Pertemuan dihadiri Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., Asean., Eng., Kepala Biro Umum dan Keuangan, dan Ketua Lembaga Penelitina dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M). Sedangkan dari pihak Universitas Ma’arif Lampung (Umala) turut hadir Dr. Mispani, M.Pd.I., selaku Rektor, Wakil Rektor bidang Sarpras dan Ketenagakerjaan, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, dan Ketua Lembaga Publikasi, Penelitian, dan PKM.

Dr. Mispani menyampaikan, kedatangan Unmal hari ini bertujuan untuk belajar mengenai pengelolaan perguruan tinggi, serta sharing mengenai tata pelaksanaan perkuliahan dan penelitian di perguruan tinggi.

Menanggapi hal tersebut, Prof. Lusmeilia menyambut baik kedatangan jajaran pimpinan Unviersitas Ma’arif. Dirinya menyampaikan dukungan kepada UMALA untuk dapat menjalin kerjasama dalam hal pendidikan, pengajaran, dan penelitian.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close