Lampung SelatanRuwa Jurai

Ribuan Warga Kecamatan Natar Ikuti Jalan Sehat Bersama Bacabup Lamsel Radityo Egi Pratama

Bacabup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama bersama masyarakat Kecamatan Natar, Lampung Selatan mengikuti kegiatan jalan sehat. Sabtu, 20 Juni 2024. Fhoto :SMARTNEWS.ID/ALOY

SMARTNEWS.ID — Ribuan warga di Kecamatan Natar, Lampung Selatan mengikuti jalan sehat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lampung Selatan Radityo Egi Pratama yang dilaksanakan oleh Pasukan Egi (Pasugi). Para peserta jalan sehat itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun (Ultah) Radityo Egi Pratama. Sabtu, 20 Juli 2024.

Pada jalan sehat itu, nampak Bacabup Lampung Selatan Radityo Egi Pratama juga ikut jalan sehat bersama ribuan peserta. Kehadiran Radityo Egi Pratama disambut hangat dan antusias oleh para peserta khususnya ibu-ibu dan remaja.

Pada kesempatan itu, Radityo Egi Pratama mengatakan, dengan berolahraga seperti jalan sehat merupakan kegiatan yang positif untuk menjaga kesehatan.

“Ini adalah kado teristimewa selama ini. Terimakasih untuk semuanya masyarakat dan tim. Insyaallah jika Egi menjadi Bupati Lampung Selatan, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan,” katanya

Sementara itu Citra salah seorang peserta dari Desa Haduyang mengatakan, dirinya mengaku sangat senang mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan tersebut.

“Akhirnya saya bisa bertemu dan berfhoto langsung dengan bapak Egi. Pak Egi orangnya baik, pinter, cerdas dan juga ganteng. Saya pasti akan pilih pak Egi untuk menjadi Bupati Lampung Selatan, ” katanya

Dalam jalan sehat itu, panitia telah menyiapkan hadiah melalui kupon undian. Untuk hadiah utama yakni sepeda motor listrik. Kemudian hadiah lainnya seperti sepeda gunung, mesin cuci, tv, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

Nampak hadir dalam kegiatan jalan sehat itu Budi Setiawan sebagai LO, Sekretaris Tim Pemenangan Rusman Efendi, relawan serta para tim pemenangan lainnya. (*/AL)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close