Pemkot Balam

Salat di Stadion Mini Way Dadi, Eva Dwiana: Iduladha Momen Kenang Perjuangan Nabi Ibrahim

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Mengenakan mukena berwarna putih, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, tampak khusuk mengikuti rangkaian salat Iduladha 1445 Hijriah, di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame, Senin, 17 Juni 2024.

Ia yang datang salat bersama keluarganya itu, mengungkapkan bahwa Iduladha adalah momen untuk mengenang perjuangan Nabi Ibrahim yang diuji oleh Allah Swt untuk mengorbankan putranya Ismail.

“Dari kisah ini dapat kita ambil pelajaran untuk pengorbanan. Apapun yang kita kerjakan adalah pengorbanan demi Kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi,” katanya, usai salat di Way Dadi.

Menurutnya, untuk menjadikan Kota Bandar Lampung sebagai kota besar perlu dilakukan kerja sama yang baik semua pihak. Sehingga tujuan yang diharapkan dapat tercapai.

“Harapan Bunda PAD (Pendapatan Asli Daerah) baik, perkembangan pembangunan baik, dan kesejahteraan harus kita meningkat,” ujar wali kota perempuan pertama di Bandar Lampung ini.

Tak hanya itu, Bunda Eva sapaan akrabnya juga berharap para jemaah haji yang menjalankan ibadah haji dapat kembali ke tanah air dengan selamat.

“Semoga menjadi haji mabrur dan mendoakan kita disini untuk Kota Bandar Lampung semakin lebih baik,” harap Wali Kota Eva Dwiana. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close