Pendidikan

Siswa SDN 2 Batu Putuk Nonton Bareng Film 3D Kehidupan Flora dan Fauna

Para siswa SDN 2 Batu Putuk Bandar Lampung, saat mengikuti nonton bareng film edukasi pada salah satu ruang kelas sekolah setempat, Rabu (31/8/2022). DOK SEKOLAH

SMARTNEWS.ID – SDN 2 Batu Putuk Bandar Lampung mengajak para siswa nonton bareng film edukasi 3 dimensi tentang kehidupan flora dan fauna, dunia bawah air, sistem tata surya, dan film lainnya, di sekolah setempat, Rabu (31/8/2022).

Nonton bareng yang difasilitasi oleh salah satu penyedia jasa peralatan 3D GTS, ini disambut gembira oleh para siswa sekolah yang berlokasi di Kelurahan Batu Putuk, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung.

“Pada hari ini semua siswa diajak nonton bareng film-film edukasi dengan teknologi 3 dimensi. Alhamdulillah semua siswa merasa terhibur dengan film-film tersebut,” ujar Kepala SDN 2 Batu Putuk, Heri Risdiyanto, S.Pd.

Menurut dia, nonton bareng dengan mengahadirkan film edukasi ini sekaligus mendorong para siswa untuk lebih semangat mempelajari kehidupan flora dan fauna, tata surya, dan sebagainya. “Film ini juga berkaitan dengan pelajaran yang dipelajari siswa,” katanya.

Tak hanya mengetahui tentang isi dari film tersebut, nonton bareng yang diikuti siswa dan para guru sekolah dengan menggunakan kacamata khusus, itu juga dapat menstimulasi para siswa sejak dini untuk lebih mengenal teknologi 3 dimensi.

“Melalui kegiatan ini, saya berharap para siswa dapat mengambil manfaatnya, serta menumbuhkembangkan semangat dalam menggapai cita-citanya, seperti menjadi peneliti diberbagai bidang, ilmuwan, dan sebagainya,” kata dia. (HERI)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close