Bandar Lampung

SMKN 3 Bandar Lampung Rayakan Puncak HUT Ke-56 Penuh Suka Cita

Ketua IKA SKKA/SMKK/SMKN 3 Hj. Eka Afriana, bersama Sekretaris Disdikbud Lampung Tommy Efra Handarta dan Kepala SMKN 3 Elen Eduan, melepas balon ke udara pada perayaan HUT ke-56 SMKN 3. SMARTNEWS.ID

SMARTNEWS.ID — Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 SMKN 3 Bandar Lampung, dilangsungkan secara sederhana, di aula sekolah setempat, Kamis (9/9/2021).

Perayaaan HUT sekolah yang diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, ini dihadiri perwakilan alumni SKKA/SMKK/SMKN 3 Bandar Lampung, dan tamu undangan terbatas.

Tampak hadir pada perayaan sederhana tersebut Ketua Ikatan Keluarga Alumni SKKA/SMKK/SMKN 3 Hj. Eka Afriana serta Sekretaris Disdikbud Lampung Tommy Efra Handarta.

Kepala SMKN 3 Bandar Lampung Elen Eduan, mengatakan perayaan HUT ke-56, ini dilakukan dengan bergembira dan penuh suka cita, meski dilaksanakan secara sederhana.

Kegiatan puncak HUT ke-56 SMKN 3 Bandar Lampung. SMARTNEWS.ID

Baca juga: Lomba Video Hingga Berbagi Sembako Mengisi HUT Ke-56 SMKN 3 Bandar Lampung

Menurut dia, SMKN 3 Bandar Lampung yang lahir pada 1 September 1965, kini sudah dewasa dan juga telah melahirkan sejumlah orang-orang hebat yang mengisi bangsa Indonesia.

“Kami juga berharap siswa SMKN 3 ke depan terus unggul dan berprestasi, baik di tingkat provinsi, nasional, hingga internasional,” ujar kepala sekolah yang bergelar Doktor itu.

Sementara Ketua IKA SKKA/SMKK/SMKN 3 Hj. Eka Afriana, mengucapkan terima kasih kepada sekolah yang telah mendidik para siswa untuk memperoleh pendidikan bermutu.

Menurut dia, SMKN 3 merupakan salah satu sekolah yang unggul dan berprestasi di Bumi Lampung. “Kami sangat bangga menjadi salah satu alumni SMKN 3 Bandar Lampung,” katanya.

Kesempatan itu, ia yang juga Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung, berdoa agar para guru selalu diberi kesehatan dan panjang umur, sehingga dapat terus kendidik generasi penerus bangsa.

“Mari semua sama-sama berdoa supaya kita terus diberikan kesehatan dan panjang umur. Kemudian kita juga dapat bertemu kembali di masa mendatang,” ujar dia.

Diketahui, pada perayaan HUT ke-56 SMKN 3, pihak alumni yang dipimpin Ketua IKA SKKA/SMKK/SMKN 3 turut membagikan sembako kepada purna bakti guru dan masyarakat.

Perayaan HUT dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 secara ketat, itu turut dihadiri pula perwakilan dari Dunia Industri dan Dunia Usaha (DUDI). (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close