Pemkot BalamVideo Smart

Wali Kota Bandar Lampung Imbau Masyarakat Bayar PBB Tepat Waktu

Video Wali Kota Bandar Lampung Imbau Masyarakat Bayar PBB Tepat Waktu

SMARTNEWS.ID – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, imbau masyarakat di kota berjuluk Tapis Berseri ini, dapat berperan aktif membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu.

Imbauan bayar PBB tersebut dikemukakan wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung itu dalam video singkat yang diterima media ini, pada Jumat, 28 Juli 2023.

Wali Kota Eva Dwiana mengatakan, pembayaran PBB yang diterima oleh pemerintah itu akan dapat dinikmati masyarakat melalui pembangunan Kota Bandar Lampung.

Dalam melakukan pembayaran PBB, lanjutnya, dapat dilakukan online. Hal itu sesuai dengan Peraturan Daerah Bandar Lampung Nomor 6 Tahun 2018 tentang Sistem Pembayaran Pajak Elektronik.

“Pembayaran melalui elektronik sesuai dengan Perda Bandar Lampung Nomor 6 Tahun 2018, merupakan bukti pembayaran yang sah,” ujarnya dalam potongan tayangan video tersebut.

Membayar PBB dengan tepat waktu, masih kata dalam tayangan video itu, dapat menjadikan pembangunan maju dan pesat, kesejahteraan masyarakat Bandar Lampung meningkat. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close