Pemkot Balam

Wali Kota Dva Dwiana Kukuhkan Pengurus DPC GMNI Kota Bandar Lampung

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, memberikan selamat kepada pengurus DPC GMNI Kota Bandar Lampung yang dikukuhkan, di Aula Gedung Semergou, Sabtu, 20 Mei 2023. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bandar Lampung, Sabtu, 20 Mei 2023.

Pengukuhan pengurus GMNI yang digelar di Aula Gedung Semergou di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, sebagai bentuk menjaga toleransi dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung dan masyarakat, kami mengucapkan selamat atas dikukuhkannya DPC GMNI Kota Bandar Lampung,” ujar Wali Kota Eva Dwiana, saat memberikan sambutan.

GMNI berazaz marhaenisme yaitu sosio nasionalisme, sosio demokrasi, dan Ketuhanan Yang Maha Esa, dituntut mampu mendidik kader bangsa dalam mewujudkan Sosialisme Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Sebagai organisasi perjuangan maka harus berpihak pada kepentingan rakyat dan berjuang bersama rakyat untuk melawan segala macam bentuk penindasan,” ujar wali kota perempuan pertama di kota berjuluk Tapis Berseri ini.

Diketahui, pada pengukuhan tersebut juga dilaksanakan dialog kebangsaan dengan menghadirkan Ketua DPD Persatuan Alumni GMNI Provinsi Lampung (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close