Politik

Wali Kota Eva Dwiana Dikawal PDIP Sejahterakan Masyarakat Bandar Lampung

Wali Kota Eva Dwiana, saat mengikuti sepeda sehat, dalam rangka HUT Ke-48 DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung, Minggu (28/2/2021). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, Wiyadi, mengingatkan kader-kader partai berlogo banteng tersebut semakin solid di usia PDI Perjuangan yang ke-48 tahun.

Hal itu diingatkan Wiyadi, saat peringatan HUT Ke-48 DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung, yang juga diisi dengan menggelar kegiatan sepeda sehat, Minggu (28/2/2021).

“Yang jelas bangunan dimulai dengan mensolidkan seluruh jajaran karena PDIP mempunyai tanggung jawab mengawal Wali Kota terlantik, untuk menyejahterakan masyarakat Bandar Lampung,” kata Wiyadi.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang hadir bersama Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan juga menyampaikan hal senada.

“Kita harus benar-benar semangat, buktikan kita, PDIP Kota Bandar Lampung semakin solid. Apalagi 2024, kita akan Pilkada kembali di November kita harus benar-benar berusaha maksimal,” ujar Eva Dwiana di hadapan jajaran pengurus dan kader PDIP.

Soliditas dan usaha maksimal kader PDIP diharapkan mampu menambah jumlah perolehan kursi di DPRD Kota Bandar Lampung. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu PDIP memeroleh 9 kursi dari 50 kursi DPRD Kota. Diharapkan pada Pemilu 2024 perolehan kursi meningkat menjadi 15 kursi.

“Kita sudah semakin dewasa, saya harapkan kader-kader PDIP tegak lurus. Tim PDIP ke depan harus lebih baik bersama Bunda Eva dan Pak Wiyadi,” kata Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung 2019-2024 ini berharap di masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Bandar Lampung 2021-2026, kader PDIP membantu dirinya dalam menjalankan pembangunan di Kota Tapis Berseri.

“Bunda Eva sebagai Wali Kota Bandar Lampung dengan dibantu PDIP. Insyaallah Bunda Eva makin melenggang dengan baik untuk masyarakat. Kalau ada masyarakat yang susah, kita duluan kader PDIP. Jangan tunggu siapa-siapa, ini tugas dan kewajiban kita,” kata dia. (JOS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close