Pemkot Balam

Wali Kota Eva Dwiana Gelar Halalbihalal Seluruh ASN Pemkot Bandar Lampung


SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar halalbihalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), di halaman kantor Pemkot Bandar Lampung. Senin, 22 April 2024.

Wali Kota Eva Dwiana Bersama seluruh ASN pada organisasi perangkat daerah (OPD) berbaris dengan tertib untuk antre berjabat tangan dengan walikota, wakil wali kota dan pejabat tinggi lainnya.

“Acara Halal Bihalal hari ini untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan Kepada ASN dan tenaga honorer, mari terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan pekerjaan dalam porsinya masing masing,” ungkap Walikota.

Ia mengatakan, walaupun halalbihalalnya sederhana, namun perlu dimaknai dengan tetap menjaga kekompakan dalam melayani masyarakat. Sudah disampaikan untuk tetap kompak, kerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Akan ada program baru pemerintah yaitu biling untuk siswa SMA/SMK dan pondok pesantren, serta beasiswa perguruan tinggi, jadi diharapkan tingkat pendidikan masyarakat di Kota Bandar Lampung semakin meningkat, mudah mudahan semua dapat berjalan dengan baik dan anak anak bisa melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi,” jelasnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close