Pemkot Balam

Wali Kota Eva Dwiana Imbau ASN Tak Bepergian Jelang Pemilu 14 Februari 2024

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana. DOK

SMARTNEWS.ID – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, imbau aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota, tak bepergian jelang pemungutan suara pemilihan umum (pemilu) pada 14 Februari 2024.

“Walaupun pada 7-11 Februari 2024 hari libur dan cuti bersama, Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana) minta agar tidak pergi liburan saat long weekend, karena pemilu sudah dekat,” ujar Eva Dwiana, Jumat, 9 Februari 2024.

Hal serupa ia juga pesankan kepada masyarakat di kota berjuluk Tapis Berseri ini. Ia menyarankan, hari libur tersebut diisi dengan kegiatan positif serta berkumpul bersama keluarga di rumah.

“Pemilu sudah dekat, ayo salurkan hak suara kita sesuai hati nurani pada 14 Februari mendatang di bilik suara. Kalau bepergian liburan di luar Bandar Lampung, maka kita tidak bisa menyalurkan hak suara,” kata dia.

Ia juga meminta kepada ASN untuk menjaga netralitas dalam pemilu 2024 ini. Jangan terlibat dalam kegiatan politik praktis pada pemilu 2024, karena hal itu dapat menurunkan kepercayaan masyarakat,” tutur dia. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close