Pemkot Balam

Walikota Eva Dwiana Pantau Arus Balik di Pelabuhan Panjang


SMARTNEWS.ID – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana bersama jajaran Pemerintah Kota serta instansi terkait Pemerintah Provinsi Lampung, Dinas Perhubungan serta Kaops ASDP memantau situasi arus balik lebaran H+3 di pelabuhan Panjang, Sabtu, 13 April 2024.

Dari pematauan ini terlihat perjalanan pemudik dari Sumatera ke Jawa berjalan dengan baik dan lancar.

Walikota Eva Dwiana mengatakan, Pemerintah Kota Bandar Lampung sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah membantu masyarakat yang kembali berangkat semua menuju pulau jawa untuk bekerja setelah berlebaran di kampung halaman.

“Luar biasa kepada pemerintah pusat yang telah membantu. Saya ucapan terima kasih sekali lagi, dan untuk yang kembali bekerja, selamat jalan semoga Selamat sampai tujuan,” ujarnya.

Walikota juga memgimbau kepada masyarakat Bandar Lampung, apabila berpergian aga menitipkan rumahnya kepada tetangga serta Ketua RT setempat agar rumah yang ditinggalkan aman.

Walikota Eva menambahkan soal penerangan jalan, jika memang ada kerusakan lampu penerangan di beberapa yang menuju pelabuhan panjang segera berkoordinasi dengan instansi terkait agar PLN agar segera memperbaikinnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close