Pendidikan

244 Guru PAI Bandar Lampung Ikut Sosialisasi Jelang PPG

FOTO: ARYA

SMARTNEWS.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung melakukan sosialisasi kepada 244 guru Pendidikan Agama Islam (PAI) yang akan mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG), di Gedung Mufakat Jejamo, di lingkungan dinas setempat, Senin, 4 Desember 2023.

Sejumlah guru yang akan mengikuti PPG pada 2024 mendatang itu, nantinya akan didanai oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024.

Kegiatan sosialisasi dilakukan langsung Kepala Disdikbud Bandar Lampung Hj. Eka Afriana, S.Pd, bersama Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Prof. Dr. Hj. Nirva Diana, M.Pd.

Menurut Eka Afriana, Pemkot Bandar Lampung akan memprioritaskan penyelenggaraan PPG bagi guru PAI di Bandar Lampung. “Kita harus berterima kasih kepada wali kota karena pemkot memprioritaskan PPG melalui APBD,” ujar Kadisdikbud.

“Saya berharap kepada 244 guru PAI baik PNS maupun Non-PNS agar selalu kompak dan bekerja sama untuk kelancaran program PPG tersebut,” tambahnya.

Sementara itu Prof. Nirva Diana menambahkan, peserta PPG Prajabatan dan Dalam Jabatan untuk berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang meminta sejumlah uang selama berlangsungnya proses PPG.

“Kami mengimbau kepada peserta PPG berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan jajaran pimpinan dan koordinator PPG UIN Raden Intan Lampung,” ujar Dekan FTK UIN RIL itu. (ARYA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close