Pemkot Balam

Audiensi Wali Kota Eva Dwiana ke Kapolda Lampung Pererat Sinergi Kerja Sama

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung melakukan audiensi di Kepolisian Daerah Lampung, pada Kamis, 27 April 2022.

Audiensi yang dipimpin Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, diterima langsung Kepala Polda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si.

“Terima kasih Bapak Kapolda Lampung atas sambutan yang diberikan kepada kami pada audiensi ini,” ujar Wali Kota Eva Dwiana, saat audiensi.

Katanya, audiensi ini bagian dari mempererat sinergi dan hubungan kerja sama antara Pemkot Bandar Lampung dan Polda Lampung.

“Audiensi ini sekaligus bersilaturahmi terlebih masih dalam suasana lebaran Idulfitri,” ujar wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung ini.

Kerja sama yang terbangun selama ini dengan Polda Lampung diharapkan terus berjalan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Sementara Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan bahwa Polda Lampung siap mendukung program yang dilakukan Pemkot Bandar Lampung.

Menurutnya, kamtibmas di kota berjuluk Tapis Berseri ini harus terus dijaga, terlebih maraknya aksi kenakalan remaja seperti geng motor yang dapat meresahkan masyarakat.

“Sinergi harus terus ditingkatkan. Terlebih tugas polisi adalah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ujar Kapolda Lampung.

Pada penegakan hukum, lanjutnya, kepolisian akan mengedepankan fungsi preventif, preemtif, dan represif, agar aman dan tercipta situasi kondusif di Kota Bandar Lampung.

Diketahui, hadir pada audiensi Plt Sekda Kota Bandar Lampung Khaidarmansyah, Inspektur Robi Suliska Sobri, Kepala BPKAD Muhammad Nur Ramdhan, Kadis PU Iwan Gunawan.

Selanjutnya dari jajaran Polda Lampung, Dir Lantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta dan Dir Reskrimsus Kombes Pol Donny Arief. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close