Bandar Lampung

BSI Gandeng Masjid Al Iman Jagabaya Bagikan Bingkisan Ramadan Anak Yatim

DOK BSI KCP BANDAR LAMPUNG ANTASARI

SMARTNEWS.ID – Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu Bandar Lampung Antasari bersama pengurus Masjid Al Iman Jagabaya 2, bagikan bingkisan Ramadan untuk anak yatim, Jumat, 14 April 2023.

Pembagian bingkisan berupa sejumlah bahan pokok makanan yang dilakukan di masjid setempat, ini untuk membantu anak yatim sebagai tambahan makanan untuk berbuka puasa dan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

“Penerima bingkisan adalah sejumlah anak yatim yang berada di lingkungan Masjid Al Iman, Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, ujar takmir masjid setempat, Muhammad Yusri, Jumat.

Bingkisan Ramadan ini, katanya, sangat berguna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari anak yatim dan keluarganya. “Atas nama pengurus masjid, kami ucapkan terim kasih kepada BSI yang sudah memperhatikan mereka,” katanya.

Sementara perwakilan BSI KCP Bandar Lampung Antasari, Muhammad Aditya, mengatakan memberikan bingkisan Ramadan kepada anak yatim merupakan tanggung jawab pihaknya untuk membantu sesama membutuhkan.

Ia berharap, kegiatan serupa dapat terus berlanjut sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu. “Pemberian ini menjadi program kami di BSI. Semoga penerima bantuan bisa merasakan manfaatnya,” ujar pria murah senyum itu.

Diketahui, usai pembagian bingkisan, perwakilan BSI dan takmir masjid bersama para anak yatim melakukan buka puasa bersama di Masjid Al Iman Jagabaya 2 Bandar Lampung. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close