Ekonomi & Bisnis

BTN Bantu Unila 4 Sepeda Motor Roda Tiga

Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si, saat memberi kata sambutan pada penyerahan 4 unit sepeda motor roda tiga dari BTN. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN, membantu Universitas Lampung (Unila) 4 kendaraan sepeda motor roda tiga, Senin (5/10/2020).

Bantuan yang diserahkan Deputy Branch Manager/DBM Business BTN Cabang Bandar Lampung Zulmamdy Zamzani, itu diterima langsung Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si.

Penyerahan berlangsung di halaman Gedung Rektorat Unila, juga turut disaksikan para pimpinan Unila, BCSU Head BTN Agus Sutisna, Sub Branch Head BTN Indah Mulyasari, dan BCGU Head BTN Aries Munandar.

Rektor Unila Prof Karomani mengatakan, pemberian 4 kendaraan sepeda motor roda tiga dari BTN untuk Unila, merupakan hasil kerja sama Program Pengembangan Operasional (PPO).

Menurutnya, motor-motor tersebut akan dipergunakan pihaknya sebagai sarana transportasi dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Unila.

“Atas nama Unila, kami ucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Kendaraan ini memang sangat dibutuhkan Unila. Sekali lagi terima kasih atas sinergitas BTN,” ujarnya.

Sementara itu Deputy Branch Manager/DBM Business BTN, Zulmamdy Zamzani berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam menjaga kebersihan lingkungan Unila.

“Semoga kerja sama ini bisa terus berjalan dan berkembang. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Unila yang terkenal dengan sebutan Kampus Hijau ini,” kata dia.

Diketahui, PPO merupakan salah satu bagian kerja sama yang telah dilaksanakan antara Universitas Lampung dan BTN Kantor Cabang Bandar Lampung. (**)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close