Ruwa Jurai

Bupati Parosil Mabsus Bantu Peralatan Ibadah di Masjid Al Muttaqin Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus (kiri), menyerahkan secara simbolis bantuan peralatan ibadah untuk Masjid Al Muttaqin, di Pekon (Desa) Bahway, Kecamatan Balikbukit. FOTO: SMARTNEWS.ID/ SAMSUN

SMARTNEWS.ID – Perhatian Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, terhadap rumah ibadah khususnya masjid, di daerah berjuluk Beguai Jejama, sangat luar biasa.

Selain ingin mengimplementasikan program kerja Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat yang ketujuh, perhatian kepada masjid sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi antarsesama.

Seperti dilakukan Bupati Parosil pada Jumat, 5 Agustus 2022, yang melakukan safari Jumat, di Masjid Al Muttaqin, Pekon (Desa) Bahway, Kecamatan Balikbukit.

Selain melaksanakan salat Jumat bersama jemaah Masjid Al Muttaqin, Pak Cik (Sapaan Parosil Mabsus), juga membantu peralatan ibadah bagi masjid tersebut.

Adapun bantuan yang diserahkan Pak Cik secara simbolis kepada pengurus masjid di sana, diantaranya alas salat berupa ambal, jam dinding digital, dan bendera merah putih.

“Alhamdulillah saya bisa salat berjemaah bersama masyarakat Pekon Bahway, sekaligus bisa membantu peralatan salat masjid, dan juga bendera untuk di pasang di sini,” katanya.

Ia berharap, sejumlah bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik oleh pengurus masjid. “Semoga peralatan ini dapat menunjang dalam meningkatkan iman dan taqwa,” katanya.

Tokoh masyarakat Pekon Bahway, Mazkur, bersyukur dan mengucap syukur atas perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, khususnya kepada Bupati Parosil Mabsus.

Ia berharap, jalinan silaturahmi antara Pemkab dan masyarakat yang dilakukan seperti dapat terus terjaga. “Kami berdoa agar bapak Bupati selalu diberi kesehatan,” katanya, Sabtu (6/8/2022).

Hadir pada kesempatan itu, anggota DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Adi Utama, Wakil Ketua Baznas, Camat Balik Bukit, Kepala OPD, Peratin se-Kecamatan Balik Bukit, dan masyarakat setempat. (SAMSUN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close