Ruwa Jurai

Dinsos Lampung Bantu Korban Kebakaran di Kota Karang Raya Bandar Lampung

Kiri – Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi, M.Si, membantu terpal bagi korban kebakaran. Kanan – Ketua DWP Dinas Sosial Provinsi Lampung, Liana Aswarodi, menyerahkan sembako bagi korban kebakaran. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Sosial Provinsi Lampung, Liana Aswarodi, didampingi para anggota menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran di Bedeng Sinar Utama, di Jalan Teluk Ratai, Kelurahan Kota Karang Raya, Kecamatan Telukbetung Timur, Kota Bandar Lampung, Jumat (8/7/2022).

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan, kegiatan berbagi ini merupakan program Gerakan Saatnya Ikut Bergerak untuk Rakyat (SIGER).

“Diharapkan bantuan dari program SIGER ini bisa bermanfaat bagi para penerima,” ujarnya yang kesempatan itu didampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi, M.Si.

Program SIGER merupakan program Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung yang juga selaku Penasihat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung Riana Sari Arinal bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sehari sebelumnya, Kadis Sosial Lampung Aswarodi juga meninjau lokasi kebakaran. Kadis juga menyerahkan bantuan berupa terpal gulung untuk pengungsi korban kebakaran.

Perlu diketahui, peristiwa Kebakaran terjadi di lokasi tersebut pada Rabu (6/7/2022), sekitar pukul 20.00 WIB. Sebanyak 20 bedeng, tiga rumah, dan satu musalah terbakar. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close