Pemkot Balam

Festival Solo Song Dangdut Digelar Pemkot Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Pariwisata menggelar Festival Solo Song Dangdut Tingkat Provinsi Lampung, di Tugu Adipura 20-24 November 2023.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana pada Senin, 20 November 2023, ini dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 2023

“Festival Solo Song Dangdut yang diikuti peserta se-Lampung ini merupakan kolaborasi antara Pemkot Bandar Lampung dan seluruh pemuda,” ujar Wali Kota Eva Dwiana dalam sambutannya.

Menurut dia, kegiatan ini juga mampu memupuk rasa persaudaraan serta menjaga persatuan anak-anak bangsa dalam merajuk kebhinekaan dalam bingkai kenegaraan.

“Bunda Eva (sapaan Eva Dwiana) berharap melalui festival ini, kita sebagai anak bangsa semakin bersatu padu guna memberikan yang terbaik bagi bangsa ini,” ujar dia.

Ia mengatakan, festival ini bukan sekedar untuk mencari pemenang, melainkan untuk membuat suatu kegembiraan bagi anak bangsa khususnya di Kota Tapis Berseri.

“Menang kalau itu biasa. Nanti, di akhir tahun ini juga akan diadakan pagelaran musik yang penyanyinya dari pemenang dari kontes solo song dangdut kali ini,” janji dia. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close