Ruwa Jurai

Gubernur Arinal Bersama Keluarga Salat Idulfitri di Mahan Agung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama keluarga saat melaksanakan Salat Idulfitri 1442 H, di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Kamis (13/5/2021). DOK

SMARTNEWS.ID – Pada Hari Raya Idulfitri 1443 H/ 2022 M, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama keluarga akan melaksanakan salat Idulfitri, di Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Insayaallah nanti saya bersama keluarga akan salat Idulfitri di Mahan Agung dan juga dengan aktivitas berkumpul keluarga,”  kata Gubernur Arinal Djunaidi,  Jumat (29/4/2022).

Pada salat Idulfitri mendatang, ujar Arinal, seluruh jemaah akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Prokes tetap harus dijaga karena masih dalam suasana pandemi,” katanya.

Menurut dia, pada salat Idulfitri mendatang hanya dihadiri orang-orang terdekat saja, seperti para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan keluarga. “Sederhana, terpenting khidmat,” kata dia.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar mengikuti salat Idulfitri dengan khusyuk dan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Meski Covid-19 sudah membaik, prokes tetap dijaga,” pintanya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close