Humaniora

Istri Wali Kota Silaturahmi Bersama Jajaran Disdikbud Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Ketua TP PKK sekaligus istri Wali Kota Bandar Lampung Dr. Eva Dwiana Herman HN, M.Si, silaturahmi dengan jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung, Rabu (19/6/2019).

Bunda Eva yang biasa disapa itu, saat di sana, berbaur bersama seluruh aparatur dinas termasuk kepala SD dan SMP se-Bandar Lampung. Keakraban terlihat sangat jelas, menjadikan suasana semakin hangat.

Kehadiran Bunda Eva tidak lain ingin bersilaturahmi dengan seluruh aparatur di bawah jajaran Disdikbud yang pada kesempatan itu masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1440 H. Silaturahmi itu disambut penuh kegembiraan.

“Terima kasih atas sambutannya. Ada salam dari Bang Herman HN (Wali Kota Bandar Lampung). Beliau titip pesan kepada bapak dan ibu semua. Kita bertemu di sini guna meningkatkan hubungan silaturahmi,” ujarnya.

Dr. Eva Dwiana Herman HN, M.Si (jilbab merah), mengabadikan gambar bersama sejumlah kepala SD dan SMP Bandar Lampung.

Di sana, Bunda Eva juga meminta kepada para aparatur untuk menjaga kekompakan. Keberhasilan Disdikbud merupakan keberhasilan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Pendidikan menurutnya ikon atau simbol Kota Tapis Berseri.

“Mari kita jaga kekompakan. Satu kesatuan harus dijaga. Satu kesatuan merupakan keberhasilan kita. Itu bentuk kerjasama semua pihak. Prestasi yang diraih Disdikbud adalah ikon Kota Bandar Lampung,” katanya.

Dia juga meminta kepada semua aparatur terkhusus kepada guru untuk bekerja keras dalam mendidik siswa. Kesabaran guru dalam mendidik siswa menurutnya adalah ladang ibadah dan akan dicatat Allah SWT. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close