Nasional & Internasional

Kepala Disdikbud Kota Lepas Dua Kepala SMP Purnabakti di Yogyakarta

YOGYAKARTA (smartnews.id) — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Ir. Daniel Marsudi, melepas dua mantan kepala SMP purnabakti.

Pelepasan dilakukan di D’Senopati Malioboro Grand Hotel, Yogyakarta, Rabu (26/2/2020) malam. Acara pelepasan yang dikemas dengan sederhana, itu berlangsung penuh haru.

Adapun kedua purnabakti tersebut Drs. M Hutasoit, M.M (Kepala SMPN 28) dan Dra. Agustina (Kepala SMPN 9). Kedua mantan kepala SMP itu memasuki purnabakti akhir 2019.

Sejumlah kepala SMP kota, turut menyaksikan acara pelepasan tersebut. Diantaranya, Kepala SMPN 2 yang juga Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Dr. M Badrun, M.Ag.

Kepala SMPN 33 Muhammad Yusri, S.Pd., M.M, Kepala SMPN 23 Drs. Irwan Qalbi, M.Pd, Kepala SMPN 24 sekaligus Ketua PGRI Kota Drs. Yuni Herwanto, dan kepala sekolah lainnya.

Pelepasan juga ditandai dengan pemberian tanda kasih yang diserahkan langsung Kepala Disdikbud Bandar Lampung seraya mengucapkan terimakasih kepada dua orang tersebut.

“Atas nama Disdikbud, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah mendedikasikan dan mengabdikan diri terhadap nusa dan bangsa,” ujar kepala dinas.

Menurutnya, peran kedua purnabakti tersebut sangat berjasa dalam membangun sistem pendidikan di Kota Tapis Berseri. “Sekali lagi, terima kasih bapak dan ibu,” kata dia.

Diketahui, pelepasan purnabakti dilakuan Kepala Disdikbud dan sejumlah kepala sekolah di Yogyakarta, bertepatan dengan waktu menghadiri kegiatan pendidikan di sana. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close