Ruwa Jurai

Kepengurusan DPC Paku Banten Pringsewu Dikukuhkan

Kepengurusan DPC Paku Banten Pringsewu mengabadikan gambar bersama Ketua Paku Banten Provinsi Lampung, Itong Hidayat. ARI

SMARTNEWS.ID – Kepengurusan DPC Paku Banten Kabupaten Pringsewu, dikukuhkan Ketua Paku Banten Provinsi Lampung, Itong Hidayat, di Sekretariat Paku Banten Pringsewu,
Sabtu (9/10/2021).

Pengukuhan kepengurusan itu dilakukan karena kepengurusan sebelumnya tidak berjalan maksimal alias vakum. Kesempatan itu, Ketua Paku Banten Lampung, meminta kepengurusan baru berperan aktif menjalankan organisasi.

“Saya berharap Paku Banten Pringsewu bangkit, maju, dan berjaya kembali lewat kepengurusan yang baru ini. Organisasi ini harus eksis di Pringsewu,” ujar Itong Hidayat.

Sementara Ketua DPC Paku Banten Pringsewu Nana Sutrisna, berjanji akan memajukan organisasi tersebut guna menjaga, memelihara, dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa.

Serta lanjutnya, meningkatkan rasa kekeluargaan, persahabatan dan persaudaraan tanpa mengenal suku bangsa dan asal usul masyarakat khususnya yang berada di provinsi Lampung.

“Insyaallah organisasi sosial ini akan selalu kompak, demi tekad besar kita yakni menjaga keutuhan bangsa,” ujar dia kepada awak media pada kegiatan pengukuhan itu.

Diketahui, pada pengukuhan kepengurusan Paku Banten Pringsewu juga dilaksanakan penyerahan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (ARI)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close