Pendidikan

Momentum HUT Ke-78 PGRI & HGN 2023, SMPN 22 Bandar Lampung Berbagi Dengan Sesama

DOK SMPN 22 BANDAR LAMPUNG

SMARTNEWS.ID – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023, dimanfaatkan keluarga besar SMPN 22 Bandar Lampung untuk berbagi dengan sesama.

Hal itu terlihat dari kegiatan dilakukan sekolah yang berada di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, pada Jumat, 24 November 2023.

Kesempatan itu, pihak sekolah memberikan puluhan paket sembako yang berisikan sejumlah bahan pokok makanan kepada petugas kebersihan, penjaga sekolah, guru honorer, dan masyarakat sekitar sekolah.

“Berbagi paket sembako dalam rangka HUT ke-78 PGRI dan HGN 2023, sebagai bentuk kepedulian sekolah kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kepala SMPN 22 Bandar Lampung, Sriyati Djamsari, S.Pd., M.M, usai pembagian.

Tak hanya itu, lanjutnya, momentum ini pihak sekolah juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada sejumlah guru dan tenaga kependidikan sekolah yang sudah berjuang memajukan pendidikan di Kota Bandar Lampung.

“Mereka yang menerima penghargaan ini karena telah berdedikasi tanpa batas di sekolah dalam memajukan pendidikan anak-anak sehingga menjadi hebat,” ujarnya yang dibenarkan salah satu wakilnya, Heriyadi, M.Pd itu.

Diketahui, sebelumnya pihak sekolah melakukan upacara bendera di lapangan sekolah setempat. Bertindak sebagai pembina, kepala sekolah. Saat upacara, kepala sekolah juga membacakan pidato Mendikbudristek pada HGN 2023. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close