Ruwa Jurai

Oknum ASN DPMPTSP Diduga Sering Lalalaikan Tugas Kerja

S saat berada di salah satu klinik kecantikan di bilangan Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Jumat (11/2/2022), sekira pukul 10.00 Wib. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Lampung, S, diduga sering meninggalkan kantor demi mementingkan urusan pribadinya.

Fakta itu terlihat jelas pada saat jam kerja, S diduga tidak melakukan tanggungjawabnya sebagai ASN, melainkan berada pada salah satu klinik kecantikan yang berada di bilangan Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung.

Bahkan, S sendiri mengakui bahwa keberadaannya di klinik kecantikan tersebut juga dalam rangka melaksanakan tugas kerja di klinik kecantikan itu. Artinya, selain menjadi ASN, S juga diduga bekerja di klinik kecantikan.

“Saya di klinik kecantikan ini sebagai pengawas yang ditugaskan oleh klinik karena pemiliknya berada di luar kota. Biasalah, saya di sini mencari uang recehan,” katanya dengan bangga saat ditemui di klinik itu, Jumat (11/2/2022).

Meski sering berada di klinik pada jam kerja, namun ia berkilah bahwa lebih banyak menghabiskan waktu sebagai ASN di DPMPTSP daripada bekerja di usaha sambilannya tersebut. “Di sini cuma sebentar-sebentar saja,” katanya.

Berdasar pantauan media ini pada hari tersebut, S terlihat sibuk mengatur jalannya operasional klinik. Bahkan, S terlihat seperti pemimpin usaha pada klinik kecantikan tersebut. Itu dinilai dari caranya mengorganisasikan bisnis klinik.

Seperti, memastikan setiap pekerja serta dokter di klinik tersebut agar selalu prima dalam melayani konsumen. Selain hal itu, S juga terlihat melayani konsumen yang hendak melakukan perawatan kecantikan.

Untuk mengetahui secara persis apakah S benar-benar ASN pada DPMPTSP Lampung dan sering meninggalkan tugasnya di DPMTPTSP, simak berita selanjutnya dengan nara sumber Kepala DPMPTSP Provinsi Lampung pada edisi mendatang.

Diketahui, S diduga sebagai ASN di DPMPTSP Lampung, berdasar pengakuannya sendiri saat ditemui media ini, di salah satu klinik kecantikan di Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung, pada Jumat, 11 Februari 2022. (TIM)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close