Bandar Lampung

Pemkot Beri Beasiswa S1 kepada Tiga Pegawai Disdikbud Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Pemerintah Kota Bandar Lampung memberi beasiswa pendidikan jenjang strata satu (S1) kepada para pegawai, disejumlah organisasi pemerintah daerah (OPD).

Beasiswa ini termasuk diberikan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung. Tiga pegawai memperoleh beasiswa dan akan menempuh pendidikan di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung.

Adapun ketiga pegawai dimaksud adalah Andi Eka Wijaya — Staf Bidang Pendidikan Dasar, Beny Atori — Staf Subbagian Umum dan Kepegawaian, dan Yongki Mahendra — Staf Kebudayaan. Bertiga itu mengambil Program Studi Sistem Informasi.

Hal ini disampaikan Sekretaris Disdikbud Eka Afriana, S.Pd., M.Si, saat memimpin apel pagi, di lapangan dinas setempat, Senin (4/11/2019). “Ketiga pegawai ini nantinya diproyeksikan sebagai operator di dinas” ujar dia.

Menurut dia, ketiga pegawai tersebut merupakan tanaga kerja sukarela (TKS) yang memiliki prestasi dan kedisiplinan kerja yang baik. Terpilihnya ketiga TKS tersebut, berdasar hasil seleksi dan penilaian pimpinan.

Ucapan Terimakasih

Sementara satu dari tiga TKS terpilih Beny Atori kepada smartnews.id, Senin mengatakan, perkuliahan di IIB Darmajaya telah dimulai pada Oktober 2019. Diperolehnya beasiswa itu, untuk menunjang produktivitas dan aktivitas kerja.

“Tentu saya pribadi sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintah kota, terkhusus Wali Kota Bapak Herman HN. Melalui pendidikan ini, saya semakin semangat dalam melanjutkan pendidikan tinggi,” katanya. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close