Lampung SelatanOlahragaRuwa Jurai

Perebutan Tiket Delapan Final Badminton PB.Anagata Berlangsung Dramatis

SMARTNEWS.ID — Perebutan tiket delapan final pertandingan Badminton PB. Anagata, Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, Lampung Selatan berlangsung dramatis. Beberapa tim unggulan harus menerima kekalahan pada pertandingan tersebut. Minggu (13/08/2023)

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Badminton PB.Anagata mempertemukan tim-tim unggulan yang disaksikan oleh sejumlah penonton dan masyarakat setempat.

Pertandingan berlangsung cukup sengit mempertemukan pasangan ganda putra Dicky Manteri/Masno VS Fauzi Ilham. Dipertandingan itu, Dicky Manteri/Masno yang unggul secara teknik mampu menguasai pertandingan.

Dicky Manteri/ Masno yang tampil secara spartan, mengeluarkan smash-smash tajam yang tidak mampu dibendung oleh pasangan Fauzi/Ilham. Beberapa kali, kejar mengejar poin terjadi diantara kedua tim tersebut.

Pasangan Dicky Manteri/Masno yang memang di unggulkan untuk menjuarai pertandingan itu, akhirnya dapat memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Begitu juga dipertandingan Ade/Riko VS Pedro/Arman berlangsung sangat dramatis. Dimana, Ade/Riko di babak pertama sempat tertinggal 1-0.

Dibabak kedua, pasangan Ade/Riko berhasil menemukan irama pertandingan. Ade/Riko beberapa kali mengeluarkan smas kuat, smash tajam yang tidak mampu dibendungan pasangan Pedro/Arman. Sehingga, mampu merubah kedudukan dibabak kedua dengan skor 1-1.

Dibabak ketiga, pasangan Ade/Riko kembali tampil tringginas dan kejar mengejar poin kembali terjadi dibabak ini. Namun, secara mengejutkan pasangan Pedro/Arman, harus mengakui keunggulan pasangan Ade/Riko dengan skor 2-1.

Sementara dipertandingan perebutan tiket delapan final lainya pasangan Yogi/Ngatimin berhasil lolos setelah menundukkan pasangan Haga/Min. Kemudian, Dicky SP/Seman juga berhasil lolos setelah mengalahkan Darsono/Fadil.

Ketua Pelaksana pertandingan Badminton PB.Anagata, Andre mengatakan, pertandingan untuk perebutan tiket perempat final akan dilaksanakan pada 15 Agustus 2023.

Dimana, mempertemukan pasangan ganda putra Wardi/Darsono VS Parjono/Kelvin. Kemudian Unus/Tarmuji VS Heri Anggara, Dicky SP/Seman VS Yogi/Ngatimin, Dicky Manteri/Masno VS Ade/Riko.

“pertandingan hari ini perebutan tiket per delapan final. Pada pertandingan selanjutnya akan semakin ketat dan seru,”ujar Andre yang diamini Koordinator Pertandingan Sigit Markus (AL)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close