Pendidikan

Presentasi KIP Kemendibudristek Kesempatan Emas Polinela Tunjukkan Komitmen Pendidikan

DOK POLINELA

SMARTNEWS.ID – Politeknik Negeri Lampung baru-baru ini mengikuti presentasi penilaian mandiri Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang digagas Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

Hasil mengikuti kegiatan tersebut, Direktur Polinela, Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si, mengaku pihaknya banyak memperoleh informasi sekaligus menjadi kesempatan emas menunjukkan komitmen dalam memajukan pendidikan.

“Kami merasa sangat terhormat dapat berbagi pengalaman dan capaian Polinela di hadapan para pemangku kebijakan dan akademisi terkemuka dalam kegiatan tersebut,” ujar Direktur Polinela, Selasa, 21 November 2023.

Menurut dia, presentasi KIP Kemendikbudristek yakni mengevaluasi dan memberikan apresiasi kepada perguruan tinggi yang telah mengimplementasikan kebijakan dengan baik.

“Polinela sendiri memaparkan inovasi dan pencapaian dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang memadai untuk mendukung pembelajaran dan penelitian,” katanya.

Kehadiran Polinela di sana, lanjutnya, juga mampu memberikan inspirasi terhadap perguruan tinggi lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Air.

“Menyampaikan hal itu karena Polinela lembaga pendidikan telah menunjukkan kepemimpinan dalam bidang teknologi, riset, dan pengembangan sumber daya manusia,” terangnya.

Forum tersebut, juga menjadi sarana produktif Polinela untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan para pemangku kebijakan. “Tentunya menjalin kemitraan lebih erat dalam meningkatkan mutu pendidikan,” harapnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close