Bandar Lampung

Rahmad Nurhasan Jabat Plt Kepala SMA YP Unila

Ketua Dewan Pembina YP Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si (kiri), menyerahkan surat tugas Plt Kepala SMA YP Unila kepada Rahmad Nurhasan, S.E., M.Pd. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID — Yayasan Pendidikan Universitas Lampung, mengangkat Rahmad Nurhasan, S.E., M.Pd sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala SMA YP Unila Bandar Lampung.

Pengangkatan Rahmad Nurhasan yang juga guru di sekolah setempat, itu menggantikan kepala sekolah sebelumnya Drs. Berchah Pitoewas, M.H. Serah terima jabatan dilakukan, Senin (18/1/2021).

Pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung Rektor Unila sekaligus Ketua Dewan Pembina YP Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si, dan disaksikan jajaran pengurus dan guru YP Unila.

Kesempatan itu Karomani mengucapkan selamat kepada kepala sekolah yang baru dilantik dan menyampaikan terima kasih kepada kepala sekolah lama yang telah mendedikasikan diri demi kepentingan dan kemajuan YP Unila.

Selama ini, menurut dia, akreditasi unggul dan prestasi khususunya di bidang ekstrakurikuler yang diraih YP Unila sangat membanggakan dan ke depan harus terus dipertahankan.

“Kepada Plt kepala sekolah yang baru, kami minta agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya serta meningkatkan yang belum maksimal,” ujar orang nomor satu di Unila itu.

Dengan kepenguruan yang baru dilantik, dirinya mengajak seluruh pengurus YP Unila untuk memaksimalkan kompetensi akademik para siswa sehingga dapat dikenal masyarakat sebagai solusi dunia pendidikan di Lampung.

Tak hanya itu Karomani mengingatkan agar kesejahteraan para guru dapat ditingkatkan. “Jadi ini tantangan untuk pengurus baru. Di depan mata kita banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” kata dia. (**)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close