Hiburan

Selamat! Kepala SMPN 33 Dikarunia Cucu Ke-5

Keluarga besar Kepala SMPN 33 Bandar Lampung, Hi. Muhammad Yusri, S.Pd., M.M, saat menggelar tasyakuran akikah, atas kelahiran cucunya yang ke-5. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID — Kabar bahagia menyelimuti Kepala SMPN 33 Kota Bandar Lampung, Hi. Muhammad Yusri, S.Pd., M.M, beserta keluarga besarnya, Minggu (22/11/2020).

Kebahagiaan itu datang, tidak lain dari putra kesayangannya dr. Muhamad Rizki Prayuda dengan Mutiara Deliaputri, S.I.P, yang telah memberikan ia seorang cucu cantik.

Cucu ke-5 darinya bersama istri tercintanya Dra. Hj. Siti Hodijah, serta cucu dari Ns. Hi. Dedi Rahardi, S.E., S.Kep., M. Kes dan Awaliyah, S.Sos, hari ini resmi diberi nama Nayla Rizki Azzahra.

Ratusan orang menyaksikan dan mendoakan dalam pemberian nama cucunya itu, yang dikemas melalui acara tasyakuran akikah, di kediamannya di Way Halim, Bandar Lampung.

“Cucu ke-5 saya ini adalah putri pertama dari putra saya yang bernama dr. Muhamad Rizki Prayuda dengan Mutiara Deliaputri, S.I.P. Hari ini kami mengakikahkannya,” ujar Yusri, Minggu.

Dengan kehadiran cucunya tersebut, menurutnya semakin menambah kebahagian dirinya beserta keluarga besarnya. “Pastinya semakin lengkap kebahagian kami,” katanya.

Dia berharap, cucunya kelak menjadi anak yang salihah, berakhlak, mencintai Tuhannya, Nabinya, dan kedua orangtuanya, serta menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“Itu harapan keluarga besar kami. Namun, tidak hanya pada cucu kami yang ke-5. Doa itu pula menyertai bagi seluruh cucu kami, termasuk anak-anak kami,” kata dia. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close