Prestasi

SMAN 5 Bandar Lampung Raih Tiga Juara ‘Kopi Good Day Schoolicious Youth Talent’ di MBK

DOK SMAN 5 BANDAR LAMPUNG

SMARTNEWS.ID – SMAN 5 Bandar Lampung berhasil meraih tiga juara sekaligus pada ajang Kopi Good Day Schoolicious Youth Talent, di Mall Boemi Kedaton (MBK), Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Minggu, 1 September 2024.

Ajang guna menunjukkan kemampuan berbagai bidang seni maupun olahraga yang diikuti pelajar SMA/SMK sederajat dari Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan, ini membuktikan bahwa siswa SMAN 5 mampu memberikan yang terbaik.

Adapun tiga juara yang diraih SMAN 5 pada ajang bergengsi tersebut, pada kategori big bang final youth talent meraih juara satu, kategori big bang best supporter meraih juara dua, dan kategori connecting ball meraih juara dua.

Atas prestasi tersebut, kepala SMAN 5 Bandar Lampung, Dra. Hayati Nufus, M.Pd, mengapresiasinya. Selain untuk mencari talenta terbaik, ajang bagi anak muda itu kata dia juga untuk mengembangkan minat dan bakat seni dan olahraga siswa.

“Kami sangat bersyukur bahwa sejumlah siswa SMAN 5 bisa ambil bagian dalam ajang Kopi Good Day Schoolicious Youth Talent di MBK Lampung. Prestasi ini buah manis dari kerja keras para siswa,” ujar dia, Minggu malam.

Menurut dia, penampilan para siswanya dalam ajang tersebut juga mampu memukau penonton dan para juri yang menilai. “Sehingga bisa menjadi pemenang suatu kebanggaan bagi kami,” ujar wanita yang dikenal tegas namun bijaksana itu.

Tak hanya para siswa SMAN 5, berdasar hasil penilaiannya, pada saat final peserta lain pun juga mampu menunjukkan yang terbaik. “Saat final tadi semuanya bagus-bagus baik dari Lampung maupun Palembang,” kata dia.

Diketahui pada ajang Kopi Good Day Schoolicious Youth Talent di MBK itu, peserta dan penonton juga dihibur oleh penampilan bintang tamu nasional Band Hivi dan bintang tamu lokal Band Artikata. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close