Bandar LampungPendidikan

SMPN 2 Bandar Lampung Terima Kunjungan Studi SMPN 1 Baradatu

Abdul Khanif: Berbagi Informasi Positif

DOK SMPN 2 BANDAR LAMPUNG

SMARTNEWS.ID – SMP Negeri 2 Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, menerima kunjungan studi dari SMP Negeri 1 Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Rabu, 7 Januari 2024.

Penerimaan kunjungan dipimpin langsung Kepala SMP Negeri 2 Bandar Lampung, Abdul Khanif, M.Pd, sangat berlangsung penuh kehangatan ditandai dengan keceriaan.

Kesempatan itu, rombongan SMPN 1 Baradatu dipimpin langsung kepala sekolah, Suharmaji, M.M.Pd, banyak memperoleh penjelasan dari tim manajemen SMPN 2 Bandar Lampung.

Diantaranya, mengenai visi dan misi, program sekolah penggerak, kondisi sumber daya manusia (SDM) dan sarana prasarana, serta prestasi yang diperoleh sekolah.

Tak hanya itu, rombongan disajikan dengan penampilan dari siswa kelas tahfidz, solosong, ansambel/ musik tradisional, serta tarian yang menjuarai di tingkat provinsi dan nasional.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan dari SMPN 1 Baradatu yang ingin mendengar dan melihat langsung capaian sekolah kami,” ujar Kepala SMPN 2 Bandar Lampung, Abdul Khanif.

Ia yang kesempatan itu didampingi Wakil Kepala Bidang Akademik, Sujatmoko, S.Pd., M.Si, berharap informasi positif yang disampaikan bermanfaat bagi pihak SMPN 1 Baradatu.

“Di sini kami saling berbagi pengalaman apa yang sudah dilakukan masing-masing sekolah. Semoga tak sampai di sini, namun ke depan akan terus saling berbagi terutama informasi-informasi positif,” ujar dia.

Pada kunjungan itu, SMPN 1 Baradatu juga memaparkan strategi dalam mewujudkan prestasi sekolah, seperti penguatan profil pelajar Pancasila, dan pembiasaan.

“Meski kunjungan berlangsung dua jam, namun kami memperoleh banyak hal. Semoga kunjungan ini memberikan kontribusi baik bagi kemajuan masing-masing sekolah,” harap Kepala SMPN 1 Baradatu, Suharmaji. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close