Prestasi

Wakil Gubernur Lampung Doakan Putra Pariwisata Indonesia di Tingkat Internasional

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (tiga kiri), mengabadikan momen bersama Putra Pariwisata Indonesia 2020, Mohamad Daffa Andira dan Regional Director Putra Pariwisata Lampung, Moch Saddam. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Putra Pariwisata Indonesia 2020, Mohamad Daffa Andira, berkesempatan menemui Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau biasa disapa Nunik, Rabu (24/2/2021).

Pertemuan dilaksanakan di Kantor Gubernur Lampung itu, Daffa – sapaan akrab Mohamad Daffa Andira, didampingi Regional Director Putra Pariwisata Lampung Moch Saddam.

Dihadapan Nunik, Daffa mengutarakan sejumlah hal terkait perkembangan dan potensi pariwisata di Tanah Air, termasuk di Provinsi Lampung.

Menurut dia, potensi pariwisata di Lampung cukup memikat wisatawan baik lokal maupun wisatawan mancanegara karena keindahan alam yang dimiliki Lampung.

“Hal ini terdengung ke masyarakat luas, juga atas dukungan Pemerintah Provinsi Lampung yang selalu gencar memromosikan sumber daya alamnya,” ujar Daffa yang juga didampingi Top 40 The Next Influencer Indonesia, Ferdy Aryanto.

Selain berbincang tentang kepariwisataan, pada kesempatan itu Daffa juga meminta doa restu dan dukungan Nunik guna persiapannya mengikuti ajang serupa di tingkat internasional.

“Tentu ajang ini sangat membanggakan bagi diri saya pribadi. Namun tentu harus mendapatkan dukungan dari semua pihak, termasuk Ibu Wakil Gubernur Lampung,” ujar dia.

Sementara itu Wakil Gubernur Lampung, Nunik, mengapresiasi atas capaian prestasi yang diraih Daffa hingga dinobatkan sebagai Putra Pariwisata Indonesia 2020.

Menurut dia, Daffa merupakan salah satu aset bangsa yang sangat berharga, khususnya di bidang kepariwisataan. “Daffa adalah aset bangsa dan perlu dikembangkan,” katanya.

Rencana persiapan Daffa mengikuti ajang di tingkat internasional, menurut Nunik, masyarakat Lampung akan mendoakan dan mendukung langkah Daffa.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Lampung, kami ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Kami juga doakan Raffa dapat terpilih sebagai duta pariwisata internasional,” ujar dia. (**)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close