Bandar Lampung

Wali Kota Eva Dwiana Cek Posko Lebaran di Terminal Rajabasa

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, didampingi Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto dan Dandim 0410 KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, saat meninjau posko lebaran, di Terminal Induk Rajabasa, Minggu (1/5/2022). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Sehari sebelum Hari Raya Idulfitri 1443 H, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau posko lebaran yang terletak di Terminal Induk Rajabasa, Minggu (1/5/2022).

Wali Kota Eva Dwiana yang kesempatan itu didampingi Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto dan Dandim 0410 KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, mengecek situasi terkini terminal.

Alhamdulillah semua posko yang dipantau semua berjalan dengan baik. Bunda Eva berharap seluruh tim yang bertugas selama 24 jam, ini bisa menunjukkan keramahtamahan,” katanya.

Kesempatan itu ia juga mengecek posko vaksinasi Covid-19. Ia mengajak warga yang belum mengikuti vaksinasi dapat memanfaatkan posko untuk menjalani vaksinasi.

“Di terminal juga ada layanan vaksinasi Covid-19. Selain memperkuat imunitas tubuh, layanan ini bagian dari percepatan vaksinasi yang dianjurkan pemerintah,” tuturnya.

Ia menilai, keseluruhan pelayanan di posko-posko Terminal Induk Rajabasa sudah berjalan baik. Ia meminta pelayanan prima terus dipertahankan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close