Bandar Lampung

Wali Kota Eva Dwiana Pimpin Langsung Pengiriman Bantuan Bagi Korban Gempa di Cianjur


SMARTNEWS.ID – Wali Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana akan memimpin langsung rombongan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk mengirimkan bantuan bagi korban terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Adapun bantuan yang dipersiapkan berupa tenaga kesehatan yang terdiri dari 10 dokter, 20 perawat, dan sejumlah obat-obatan berikut kelengkapan medis lainnya.

Sedangkan untuk membantu mobilisasi kebutuhan operasional, Pemkot Bandar Lampung membawa tiga unit mobil ambulans, satu unit bus operasional, dan satu unit kendaraan rescue beserta tim lainnya.

Atas adanya bencana alam gempa bumi ini, Wali Kota Eva Dwiana menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada warga terdampak bencana alam di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

“Atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung dan atas nama pribadi bunda sampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk warga terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur,” ujarnya, Selasa (22/11/2022).

Ia pun berharap warga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi bencana ini.

“Semoga seluruh warga terdampak bencana diberikan kesehatan, kesabaran dan ketabahan untuk menghadapi bencana ini dan bisa mengambil hikmah dari cobaan yang sedang dialami,” imbuh dia.

“Dan untuk korban jiwa yang telah tiada, kita doakan bersama semoga dipermudahkan menuju surga yang paling indah,” pungkasnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close