Pemkot Balam

Wali Kota Eva Dwiana Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1445 H

DOK

SMARTNEWS.ID – Pemerintah menetapkan 1 Ramadan 1445 Hijriah jatuh pada Selasa, 12 Maret 2024. Jelang bulan suci itu, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, mengucapkan selamat menunaikan ibadan puasa Ramadan 1445 Hijriah.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Wali Kota Eva Dwiana di instagram pribadinya @eva_dwiana, pada Senin, 11 Maret 2024. Wali kota perempuan pertama di kota berjuluk Tapis Berseri itu pun juga menuliskan pesan dalam akun instagram.

“Marhaban ya Ramadan, mohon maaf atas segala salah baik secara lisan maupun tulisan. Meri menyambut bulan suci dengan keikhlasan untuk memaafkan satu salam lain,” demikian tulisnya dalam pesan akun instagramnya itu.

Unggahannya itupun memperoleh sejumlah komentar dari warga Kota Bandar Lampung, salah satunya datang dari @juwalna_wa. Akun itu membalasnya dengan ucapan yang hampir sama dengan apa yang disampaikan Wali Kota Dwiana.

“Selamat menunaikan ibadan puasa bunda (sapaan Wali Kota Eva Dwiana) semoga selalu sehat agar puasanya lancar,” tulis @juwalna_wa seraya memberikan tanda bergambar dua hati itu.

Balasan lain pun datang dari @ibrahinsyah08 yang isinya pun hampir serupa. “Selamat menunaikan ibadah puasa bunda dan keluarga sehat selalu bunda,” tulisnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close