Bandar Lampung

Wali Kota Herman HN Minta Pegawai Disiplin Dalam Bekerja

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung harus disiplin dalam bekerja, serta dapat melayani masyarakat dengan baik.

Hal itu penting dilakukan, karena dapat memajukan dan menyejahteraan masyarakat di Kota Tapis Berseri. Apa yang dilakuan Pemkot saat ini adalah untuk kemakmuran masyarakat.

Ungkapan itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung Drs. Herman HN, M.M, saat memberi pengarahan terhadap ribuan pegawai tenaga kontrak, di lingkungan Pemkot, Rabu (8/1/2020).

Pengarahan yang dilakukan di Gedung Semergou Pemkot, turut dihadiri para asisten, kepala badan dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD), serta camat se-Kota Bandar Lampung.

Wali Kota menegaskan, disiplin merupakan kunci keberhasilan dalam bekerja. Keberhasilan pembangunan di Kota Bandar Lampung, tidak luput atas kedisiplinan semua pihak.

“Saya minta kepada adik-adik, disipilinlah dalam bekerja. Jangan masuknya bolong-bolong (jarang masuk.red). Nanti bisa diberhentikan. Namun saya yakin ini tidak terjadi,” terangnya.

Saking yakinnya, Wali Kota menilai kedisiplinan pegawai tenaga kontrak di lingkungan Pemkot mencapai 99,9 persen. “Paling 0,1 persen saja yang disiplinnya kurang,” ujar dia.

Menjadi pegawai tenaga kontrak di lingkungan Pemkot menurutnya suatu kebanggaan. Karena, pegawai memiliki pekerjaaan dan tempat bernaung bekerja yang jelas.

“Harus bangga menjadi pegawai tenaga kontrak. Seragamnya sama seperti saya dan tidak dibedakan. Bahkan, bisa-bisa orang mengira kalian itu adalah PNS di sini,” kelakarnya. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close