Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Lantik 49 CPNS Nakes

SMARTNEWS.ID – Wali Kota Bandar Lampung menyerahkan Petikan Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS formasi umum tahun 2021 kepada 49 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana saat dimintai keterangan usai menyerahkan SK pengangkatan CPNS di Aula Semergou pada, Jum’at (08/04/2022).

“Sekarang kita melantik 49 tenaga kesehatan, ada dokter, apoteker, semuanya medis,” kata Wali Kota Eva Dwiana.

Ia berharap, dengan dilantiknya para CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat meningkatkan kinerja masing-masing PNS sesuai dengan tupoksinya.

“Bunda berharap mereka bisa bekerja sesuai dengan harapan kita, karena medis ini sangat dibutuhkan di Kota Bandar Lampung, apalagi kalau rumah sakit kita yang baru sudah kita bangun, kemarin yang sudah jadi kita aktifkan, ini masyarakat gak usah jauh jauh karena di Kota Bandar Lampung sudah ada,” ujarnya.

Berikut rincian formasi 49 Nakes CPNS yang dilantik menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung berdasarkan golongan yakni golongan 3 sebanyak 35 orang dan golongan 2 sebanyak14 orang.

Sedangkan berdasarkan jabatan adalah sebagai berikut :

1. Dokter 11 orang.

2. Dokter gigi 4 orang.

3. Perawat 10 orang.

4. Bidan 10 orang.

5. Apoteker 1 orang.

6. Asisten Apoteker 3 orang.

7. Pranata Laboratorium 3 orang.

8. Epidemiolog Kesehatan 2 orang.

9. Penyuluh Kesehatan Masyarakat 2 orang.

10. Nutrisionis 1 orang.

11. Terapis Gigi dan Mulut 2 orang. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close