Bandar Lampung

Wali kota Eva Dwiana Bantu Uang Tunai Untuk Kontingan Liga Santri Piala Kasad

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana disaksikan Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, menyerahkan bantuan uang Rp15 juta untuk santri/kontingen yang mengikuti turnamen Liga Santri Piala Kasad tingkat Kodim, di Kantor Pemkot Bandar Lampung, Kamis (7/4/2022). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan bantuan uang Rp15 juta untuk santri/kontingen yang mengikuti turnamen Liga Santri Piala Kasad tingkat Kodim, di Kantor Pemkot Bandar Lampung, Kamis (7/4/2022).

Penyerahan uang tunai dengan disaksikan Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, ini merupakan janji Eva Dwiana kepada kontestan Liga Santri yang telah berlangsung di Stadion Pahoman pada 26 Maret 2022.

Ada enam pondok pesantren sebagai penerima bantuan tersebut. Yakni Kontingen Koramil 410-01/Pjg Ponpes Ar-Raudah, Kontingen Koramil 410-02/TBS Ponpes Irsyadul Ibad.

Kontingen Koramil 410-03/TBU Ponpes Jabar An Nur, Kontingen Koramil 410-04/TKT Ponpes Riyadhus Sholihin, Kontingen Koramil 410-05/TKP Ponpes Al Hikmah, dan Kontingen Koramil 4110-06/KDT Ponpes Al Hikmah.

Dandim Kolonel Faisol mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung atas perhatian yang begitu besar untuk perhelatan Liga Santri tingkat Kodim 0410/KBL, baru-baru ini.

“Mungkin ini satu-satunya liga santri yang langsung di dukung oleh Pemkot. Kita patut bersyukur karena memiliki pemimpin yang begitu peduli dan perhatian kepada kita semua,” kata Dandim kesempatan itu.

Menurut Dandim, liga santri ini merupakan inisiatif Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman hasil kerja sama dengan PSSI. “Bapak Kasad sangat peduli dengan para santri,” ujarnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close