Pemkot Balam

Warga Empat Kecamatan Kota Bandar Lampung Kembali Terima Bantuan Beras Pemerintah

Diserahkan Langsung Wali Kota Eva Dwiana

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, saat membagikan beras kepada warga pada Jumat, 23 Juni 2023. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Masyarakat empat kecamatan di Kota Bandar Lampung, meliputi Panjang, Enggal, Kemiling, dan Way Halim, bersyukur kembali terima bantuan beras dari pemerintah.

Bantuan beras dari Presiden Jokowi melalui Badan Pangan Nasional (Bapanas), ini diserahkan Lampung Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, pada Jumat, 23 Juni 2023.

“Bantuan beras kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, ini sudah yang ketiga kalinya. Terakhir diberikan pada akhir tahun lalu oleh pemerintah,” ujar Wali Kota Eva Dwiana di Kecamatan Enggal.

Wali kota perempuan pertama di kota berjuluk Tapis Berseri, itu juga berjanji akan kembali memberikan bantuan beras kepada masyarakat dari Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Nanti dari pemerintah sehabis lebaran. Doakan semoga rezekinya banyak,” kata dia seraya diamini warga Kecamatan Enggal yang datang untuk menerima bantuan beras itu.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pangan Kota Bandar Lampung, I Kadek Sumarta, mengatakan pembagian beras saat ini untuk empat kecamatan di Kota Bandar Lampung.

“Untuk Kecamatan Enggal sendiri total penerima beras ini sebanyak 1.274 warga. Sedangkan untuk total keseluruhan yang dibagikan 65.303 warga dengan total 2 ribu Ton beras,” katanya.

Sementara salah seorang warga di Kelurahan Pelita, Kecamatan Enggal Abdurohim, mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan beras dari pemerintah seperti saat ini.

“Bersyukur, apalagi kondisi (ekonomi) sekarang ini, kalau bisa ada terus, siapapun wali kotanya,” ujarnya seraya berdoa supaya Wali Kota Eva Dwiana selalu dilancarkan urusannya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close