Pemkot Balam

Yuk Daftar! HUT Ke-341 Bandar Lampung, Pemkot Gelar Baksos Bibir Sumbing dan Langit-langit

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana. DOK

SMARTNEWS.ID – Rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-341 Kota Bandar Lampung, Pemerintah Kota Bandar Lampung akan menggelar bakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. A Dadi Tjokrodipo pada 15 Juni 2023, ini terbuka bagi masyarakat Provinsi Lampung tanpa dipungut biaya atau gratis.

“HUT ke-341 Kota Bandar Lampung ada beberapa kegiatan, salah satunya bakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit,” ujar Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Kamis, 4 Mei 2023.

Wali Kota Eva Dwiana mengajak warga kabupaten/kota se-Lampung memanfaatkan kesempatan bakti sosial tersebut sebaik mungkin bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Operasi bibir sumbing dan langit-langit akan dilaksanakan selama empat hari terhitung sejak 15 Juni mendatang. Silahkan mendaftar tanpa dipungut biaya,” kata dia

Menurut wali kota perempuan pertama di kota berjuluk Tapis Berseri ini, jumlah pendaftar pada program tersebut tanpa dibatasi. “Program ini diperuntukkan warga Lampung,” ujarnya.

Selain operasi bibir sumbing dan langit-langit, memeriahkan HUT ke-341 Kota Bandar Lampung juga akan dilaksanakan kegiatan jalan sehat. “Ada juga mural dan sebagainya,” tutur dia. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close