Bandar Lampung

Yuk Datang! Wisata Kuliner dan UMKM di Pahoman Sudah Dibuka Loh…

Diresmikan Wali Kota Eva Dwiana

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, menggunting pita sebagai tanda dibukanya Wisata Kuliner dan UMKM, di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Sabtu (30/10/2021). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana resmi membuka Wisata Kuliner dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan Wisata Kuliner yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu setiap pekannya, ini diramaikan 400 pelaku UMKM di Bandar Lampung.

“Dengan mengucap  Bismillahirrahmanirrahim, secara resmi Wisata Kuliner dan UMKM Kota Bandar Lampung hari ini resmi saya dibuka,” ucap Eva Dwiana saat membuka Wisata Kuliner dan UMKM.

Kesempatan itu, Wali Kota Eva Dwiana berpesan kepada para pedagang dan masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Jangan lupa selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat di sini. Ini kita lakukan supaya mencegah penularan virus corona,” ujar dia.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat mengunjungi stand kuliner dan UMKM, di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Sabtu (30/10/2021). ISTIMEWA

Usai meresmikan, Wali Kota Eva Dwiana tampak berkeliling mengunjungi sejumlah stand kuliner dan UMKM. Tak lupa, di sana ia juga membeli kerajinan yang dibuat oleh para pegiat UMKM.

Diketahui, Wisata Kuliner dan UMKM sepanjang 1 kilometer di Jalan Gatot Subroto mulai dari depan kantor RRI sampai ke Patung Ir. Soekarno, akan dibuka pada Sabtu dan Minggu pukul 05.00 – 11.00 Wib dalam setiap pekan. (**)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close