Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022

SMARTNEWS.ID – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke- 94 tahun 2022 Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung Gelar Upacara bendera merah putih dihalaman kantor Pemkot Bandar Lampung, Jum’at (28/10/2022).

Pada kesempatan itu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menjadi inspektur upacara, sekaligus membacakan sambutan dari kemenpora RI Zainuddin Amali.

Dalam Sambutanya Eva Dwiana mengajak kepada seluruh jajarannya yang mengikuti upacara peringatan hari sumpah pemuda terutama para organisasi pemuda-pemudi untuk bangkit dan selalu menjaga kekompakan dalam membangun bangsa serta mempertahankan NKRI.

“Ayo semua Generasi muda harus bangkit, kompak dan membangun bangsa serta mempertahankan NKRI dalam bingkai Kebhinekaan serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam jiwanya,” Kata Eva Dwiana

Orang nomor satu di kota tapis berseri itu juga berharap kepada seluruh generasi muda di Bandar Lampung, untuk lebih kreatif dan inovatif untuk ikut meningkatkan prekonomian Bandar Lampung dari berbagai sektor terutama dibidang usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta sektor usaha lainnya.

“Pemuda sebagai generasi penerus yang penuh ide cemerlang harus lebih kreatif dan inovatif untuk membangun kota Bandar Lampung yang kita cintai ini,terutama didalam bidang ekonomi, seperti UMKM dan sektor lainnya,” Pungkasnya. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close