Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se Kota Bandar Lampung

SMARTNEWS.ID – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri pelatikan dan pembekalan Panwaslu Kecamatan se Kota Bandar Lampung untuk Pemilu 2024, di Hotel Aston , Jumat (28/10/2022).

Pelantikan ini Resmi dilantik oleh Bawaslu, Ada 60 panwascam harus segera melakukan pengawasan tahapan pemilu, dengan mengawasi verifikasi faktual partai politik calon peserta pemilu di setiap kecamatan.

Adapun Pembekalan ini dilaksanakan dari tanggal 28 – 30 Oktober 2022. Badan pengawas pemilu kota bandarlampung melantik 60 orang anggota panitia pengawas pemilu kecamatan jumat pagi, yang telah melewati tahapan perekrutan sejak 15 september lalu.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana yang juga menyaksikan pelantikan panwascam, ia berharap panwascam bisa bekerja sesuai dengan yang diamanatkan,guna mensukseskan gelaran pemilu tahun 2024 nanti.

“Bunda harap panwascam bisa bekerja dengan keras sesuai dengan apa yang harusnya di lakukan, agar bisa berjalan dengan lancar gelaran pemilu pada 2024 nanti, ” Ujar Eva.

Sementara itu, Ketua bawaslu kota bandarlampung Candrawansah mengatakan, bahwa panwascam sudah harus bergerak untuk mengawasi verifikasi faktual calon partai politik peserta pemilu edisi 2024 nanti.

“Kepada seluruh panwascam harus sudah bergerak dari sekarang agar bisa mengawasi verifikasi faktual calon parpol nanti, ” Kata Chandrawansyah

Candrawansah juga mengingatkan kepada panwascam untuk segera berkoordinasi dengan pamong setempat, dan menjunjung tinggi prinsip, pemilihan yang jujur dan adil.

“Teruntuk para panwascam juga harus cepat berkoordinasi kepada pamong setempat dan junjung tinggi serta jujur dan adil, ” pungkasnya. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close