Bandar Lampung

Disdikbud Bandar Lampung Bagikan SK Perpanjangan 87 Tenaga Kontrak

SMARTNEWS.ID — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, bagikan Surat Keputusan (SK) perpanjangan kepada 87 pegawai tenaga kontrak tahun 2020.

Pembagian SK yang dilakukan di aula dinas, Senin (24/2/2020), secara simbolis diberikan Sekretaris Disdikbud Eka Afriana, S.Pd., M.Si terhadap tiga pegawai tenaga kontrak.

Turut hadir menyaksikan simbolis, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian Desmawati, S.Sos., M.M dan Kepala Seksi Kelembagaan Pendidikan Dasar Mulyadi, S.Sos.

Sebanyak 87 tenaga kontrak, menyimak paparan Sekretaris Disdikbud Kota Eka Afriana, S.Pd., M.Si, pada pembagian SK.

Para pegawai yang menerima SK perpanjangan tersebut, ditugaskan pada seluruh seksi, bidang, bagian, sekretariat, dan koordinator wilayah, di lingkungan Disdikbud Kota.

Dihadapan pegawai, Sekretaris meminta tenaga kontrak dapat meningkatkan produktivitas dan kedisiplinan dalam bekerja. Menurutnya, tenaga kontrak bagian dari pegawai Disdikbud.

“Jadilah orang yang bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Tunjukkan kemampuan kalian dalam bekerja. Serta berbanggalah menjadi bagian pegawai di sini,” ujar dia.

Sekretaris Disdikbud Kota Eka Afriana, S.Pd., M.Si, saat memotivasi tenaga kontrak di lingkungan Disdikbud.

Lebih lanjut Sekretaris mengatakan, tenaga kontrak setiap tahun dapat diperpanjang melalui SK, berdasar hasil evaluasi dilakukan dinas. SK dikeluarkan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“SK tenaga kontrak ini dapat diperpanjang setiap tahun oleh pemerintah kota. Namun, berdasar hasil evaluasi ternyata performance bekerjanya tidak baik, bisa saja tidak dilanjutkan,” ujar dia.

Dia menambahkan, SK tersebut juga bisa menjadi jaminan dalam meminjam sejumlah uang di Bank Perkreditan Rakyat Wawai Kota dan Koperasi Handayani Disdikbud Kota. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close