Humaniora

Buka FLS2N & O2SN Way Halim, Korwil V Pinta Peserta Jaga Sportivitas

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Koordinator Wilayah V Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Devina HS, meminta peserta FLS2N & O2SN tingkat Kecamatan Way Halim, menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas saat berlomba.

Hal itu disampaikannya, saat membuka Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), di SDS Xaverius 3 Way Halim, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Selasa, 21 Maret 2023.

Ia yang kesempatan itu didampingi Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) SD Kecamatan Way Halim, Irawansyah, S.Pd, juga berharap peserta mampu menampilkan yang terbaik saat perlombaan.

Sebab, katanya, peserta terbaik dari yang terbaik ini akan diikutsertakan pada FLS2N dan O2SN tingkat Kota Bandar Lampung mendatang. “Saya yakin, semua peserta merupakan yang terbaik. Namun juri akan memilih yang paling terbaik,” katanya.

Sementara Ketua KKKS SD Way Halim, Irawansyah, S.Pd, mengucapkan selamat berlomba kepada peserta dalam mengikuti FLS2N dan O2SN tingkat kecamatan. Peserta katanya merupakan siswa dari SD negeri dan swasta se-Kecamatan Way Halim.

“Saya melihat penampilan peserta FLS2N tingkat kecamatan tampil memukau. Semoga peserta terpilih di tingkat kota juga bisa meraih prestasi di sana,” ujar Kepala SDN 1 Perumnas Way Halim Bandar Lampung itu. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close