Bandar Lampung

Character Building Camp SMPK BPK Penabur Bekali Siswa Hadapi Masa Depan

Sejumlah siswa SMP Kristen BPK Penabur Bandar Lampung, saat mengikuti Character Building Camp secara daring. TANGKAPAN LAYAR

SMARTNEWS.ID — Meski di tengah pandemi Covid-19, namun proses pembelajaran terhadap siswa tetap dilaksanakan, meski dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau online.

Hal itu dilakukan, agar anak sebagai generasi bangsa tetap mendapatkan ilmu pengetahuan sesuai usianya. Selain itu, membangun karakter siswa juga penting dilakukan oleh sekolah.

Seperti yang dilakukan SMP Kristen BPK Penabur Bandar Lampung Kamis (8/4) hingga Jumat (9/4) dengan melakukan Character Building Camp terhadap sejumlah siswanya di sana.

Kepala sekolah setempat, Dian Pujiastuti, S.Si mengatakan, kegiatan yang dilakukan secara online itu bertujuan mengasah karakter siswa meski di tengah pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Kegiatan mengusung tema Diriku Bernilai di Mata Tuhan dan Aku Sahabat Terbaikmu, menurut dia, sebagai bentuk tanggung jawab sekolah untuk membekali siswa dalam menghadapi masa depan.

“Sebab pintar saja belum cukup untuk menghadapi masa depan,” ujarnya Jumat (9/4/2021), seraya mengatakan kegiatan digelar daring sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. (RLS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close