Pringsewu

Dewa Nyoman Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua POBSI Kabupaten Pringsewu 2023- 2027

SMARTNEWS.ID — Dewa Nyoman kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Pringsewu 2023-2027. Terpilihnya Dewa Nyoman itu saat pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) POBSI Kabupaten Pringsewu. Rabu, 13 Agustus 2023

Kegiatan itu dihadiri Ketua POBSI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Alpi Darwin, Ketua KONI Kabupaten Pringsewu diwakili Andreas. Seluruh pengurus dan anggota POBSI Kabupaten Pringsewu.

Dalam sambutannya, Alpi Darwin mengatakan, organisasi POBSI di Kabupaten Pringsewu diharapkan dapat terus berkembang serta mampu menciptakan atlet-atlet yang berbakat dalam bidang olahraga biliar.

“selamat atas terpilihnya Dewa Nyoman sebagai Ketua POBSI Pringsewu. Tetap jaga nama baik Kabupaten Pringsewu dengan prestasi-prestasi dari para atlet-atletnya. Kita akan mendukung penuh semua kegiatan positif dari POBSI Kabupaten Pringsewu,”katanya

Ketua POBSI Pringsewu Dewa Nyoman mengatakan, terpilih kembali dirinya merupakan amanah dan tanggung jawab dirinya dalam mengembangkan organisasi serta mencari bibit-bibit yang berbakat dalam bidang olahraga biliar.

“ayo kita bersama-sama dalam memajukan, mengembangkan olahraga biliar ini agar meraih prestasi yang lebih baik lagi. Maka kedepan, kita perlu pembinaan kepada generasi muda dan usia dini agar dapat tercipta atlet-atlet yang berbakat dan berprestasi khususnya olahraga biliar,”katanya (YO)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close