Humaniora

Disdikbud Gelar Rakor Persiapan HUT Ke-337 Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Pemerintah Kota Bandar Lampung akan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-337 pada 17 Juni 2019. Peringatan hari tersebut, dipusatkan di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, pemerintah kota menunjuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung sebagai panitia besarnya. Sejumlah persiapan telah dilakukan, agar saat pelaksanaan, berjalan sesuai rencana dan harapan.

Seperti pada hari ini, Jumat (14/6/2019), Disdikbud menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait di aula kantor dinas setempat. Rapat dipimpin langsung Sekretaris, Eka Afriana, S.Pd., M.Si dan didampingi sejumlah pejabat lain di lingkungan Disdikbud.

Sekretaris dihadapan ratusan peserta rapat koordinasi, memaparkan sejumlah hal terkait peringatan HUT Kota Bandar Lampung. Dia meminta ke semua pihak dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik saat pelaksanaan peringatan.

“Saya kira kita semua telah mengetahui tugasnya masing-masing. Suksesnya kegiatan ini merupakan bentuk loyalitas terhadap Pemerintah Kota Bandar Lampung. Untuk mempersiapkan hari H, siang ini kita hadir di sana guna mengikuti gladi bersih,” ujarnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close